Pusat Bodykitnya Mobil Indonesia

Ditulis oleh: -
Pusat Bodykitnya Mobil Indonesia
Salam berkelimpahan, Perkenalkan kami adalah BMI ( Bodykit Mobil Indonesia ) produsen atau supplier bodykit yang bersifat replika / modifikasi dengan harga dan layanan yang bersahabat. Kami juga membidangi serta menekuni dunia modifikasi - concept - custom mobil serta siap menjalin kerjasama dengan seluruh pelanggan baik dalam pembelian grosir dan eceran min 1 set.

Bodykit bersifat Add-On dan ada yang konsep modifikasi bemper. Konsep modifikasi full bumper artinya menggantikan bumper original ( bemper original nya dicopot dan bisa anda simpan baik2 ) Sedangkan bodykit Add-On sifatnya hanya tambahan yang menempel pada bemper mobil sehingga bemper original tidak perlu dicopot.

Beragam konsep modifikasi bodykit mobil yang sampai saat ini kami bidangi adalah : Bodykit Ayla, Bodykit Agya, Bodykit Karimun Wagon R, Bodykit Mobilio, Bodykit Jazz Rs, Bodykit Ertiga Elegant, Bodykit Splash Sporty, Bodykit March, Bodykit Sirion, Bodykit All New Avanza-Xenia, Bodykit Terios Adventure, Bodykit Rush, Bodykit Vios, Bodykit Civiv, Bodykit Mirage, Bodykit Datsun Go+, Bodykit FT86, Bodykit Fortuner, Bodykit Etios, Spoiler, Grill Sarang Tawon, Aksesoris, dll.

Pusatnya Modifikasi Mobil
 Material bodykit BMI yang tersedia : FRP ( Fiber ), RIM, PU, ABS, & PPU
Pusat Bodykitnya Mobil Indonesia
Bapak dan ibu hendak menekuni bisnis / berjualan bodykit mobil, menjadi supplier bodykit mobil, Menjadi dealer / cabang /Partner BMI di kota anda..? Apakah syarat dan ketentuan nya rumit...? Jawab BMI : Pembelian min 2 set sudah bisa menjadi dealer / cabang / partner BMI dikota anda.
Pusat Bodykitnya Mobil Indonesia
Semoga bisa menjadi referensi dan peluang usaha serta bermanfaat bagi mitra BMI ( Bodykit Mobil Indonesia ) di seluruh bumi nusantara. Jika ada mengenai langkah awal pengembangan / konsultasi, cara pemesanan, konfirmasi pembayaran dan kesulitan yang ingin disampaikan silahkan hubungi Marketing BMI.

Marketing : Widyo Pmn
Alamat : Ds Lubang Buaya Jl Raya Setu Gang Bulakenah Rt 02 Rw 03 Setu Bekasi - 17320
Phone : 0856 1942 201, WA : 081288970555. BB : 51E3732C
Email : bodykitmobilindonesia@gmail.com
Website : www.bodykitnyamobil.com

Fans Page : https://www.facebook.com/bodykitmobilindonesia

0 komentar "Pusat Bodykitnya Mobil Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia